Rabu, 06 Agustus 2014

Benarkah ini Ciri Wanita Hiperseks?



Tidak semua wanita bisa menikmati seks. Kadang motivasinya hanya untuk menyenangkan suami. Wanita yang suka memuaskan pasanganya ternyata belum tentu dia juga bisa menikmati seks itu sendiri. Tetapi ada juga wanita yang mudah memuaskan dirinya dalam hal seks. Inilah ciri-ciri wanita yang menikmati seks atau hiperseks:


1. Bisa Berkata Tidak dan Berani Mengajak
Wanita dengan keinginan seks yang baik dan cenderung hiperseks tak segan untuk berkata tidak pada pasangannya yang mengajak bercinta. Ketika mereka lebih ingin membaca buku, istirahat, atau tidur, daripada bercinta, mereka pun tak segan mengakuinya. Wanita yang tidak pernah berkata tidak untuk seks,walau sedang tidak mood, justru tidak pernah juga berkata ‘ya’ secara penuh. Artinya, mereka tidak pernah ingin benar-benar bercinta.

2. Sesukanya dan Egois dalam bercinta.
Imajinasi seksnya tinggi. Ia mengetahui dengan pasti apa yang diinginkannya, dan apa yang menyenangkannya. KArenanya ia lebih suka mengendalikan permainan, dengan mengatakan kepada pasangan, hal-hal yang menggairahkannya.

3. Fleksibel, Tak Mengenal Ruang dan Waktu
Saat bergairah, wanita hiperseks selalu melampiaskan sesukanya. Dimanapun ia ingin bercinta maka akan ia lakukan. Mereka tidak pernah menentukan syarat-syarat sebelum bercinta, misalnya harus di kamar, dengan lampu remang, atau hanya bercinta dengan posisi misionaris, pria di atas wanita. Mereka cenderung menjauhi seks yang rutin, teratur dan penuh aturan.

4. Gairah Menggebu dan Penuh Semangat
Tidak hanya soal seks. Wanita hiperseks terlihat sangat bersemangat di hari-harinya. Mereka terlihat bergairah dalam menjalani apa pun. Mereka selalu mempunyai energi yang cukup untuk berpenampilan menarik atau memasak/mencari makanan kesukaan, cenderung rajin memanjakan lidah, dan lain-lain.

5. Konsentrasi Penuh Saat Bercinta
Untuk Menikmati seks dengan kepuasan tinggi mutlak memerlukan sebuah konsentrasi pikiran. Seperti itu pula seks. Wanita penyuka seks mahir ‘membagi’ pikirannya seperti itu. Ketika bercinta, mereka dapat dengan pandai menyimpan segala kekhawatiran yang sedang melanda.

Lalu sebagai suami apa yang harus saya lakukan jika istri saya mempunyai ciri-ciri di atas. Solusinya baca di sini.


1 komentar :