Jumat, 18 Juli 2014

Kapsul Herbal Gasa Solusi Keperkasaan Pria LAwan Istri Hiperseks


Kapsul Gasa (Gagah Perkasa) 100% produk herbal paling aman untuk pria. Kapsul Gasa adalah solusi bagi Anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan yang aman, legal dan berkualitas tinggi. Kapsul Gasa membuat suami dikagumi di mata istri: mengatasi lemah ereksi, lemah syahwat dan kurang libido. Kapsul Gasa adalah solusi herbal untuk kejantanan pria, tanpa efek samping yang merugikan seperti obat kuat umumnya!

Herbal Kelas Terbaik

  1. Muira Puama bukan herbal murahan, bukan jenis herbal yang biasa ditemukan di produk herbal keperkasaan yang ada di pasaran umum. Muira Puama adalah herbal langka dari Brazil yang digunakan suku asli Amazon untuk memperbaiki libido dan meningkatkan tenaga ekstra.

  2. Epimedii Herba adalah herbal populer yang direkomendasikan ahli herbal dunia. Ia berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Epimedii Herba di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid icariin dan sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.

  3. Epimedii Herba bermanfaat mengoptimalkan fungsi testosteron, membantu bagi yang libido lemah karena stres, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler, aman bagi penderita jantung, diabetes, darah tinggi dan kolesterol. Epimedi Herba tidak menyebabkan ketergantungan, tapi justru meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria) dan memperbaiki jumlah sperma pada pria

Manfaat dan Kelebihan GASA

  1. Meningkatkan fungsi ereksi, dan atasi disfungsi ereksi (DE)
  2. Meringankan masalah impotensi pada pria
  3. Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah
  4. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  5. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
  6. Aman dan baik untuk penderita diabetes atau kencing manis
  7. Dengan Kapsul Gasa, ereksi tidak spontan sehingga tidak memaksa jantung memompa dengan cepat. Kapsul Gasa aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita
  8. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan
  9. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini (ED) dari dalam sehingga cocok digunakan dengan Foredi
  10. Memberi tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Legalitas GASA

Kapsul Gasa mengantongi izin resmi dari BPOM RI: POM TR 112327001

Aturan Minum

Diminum 2-3 jam (boleh lebih) sebelum berhubungan. Sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan). Jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke-2 atau ke 3 = 1 kapsul. Hasil PALING OPTIMAL didapat setelah minum pada hari ke-2 dan selanjutnya. Catatan: pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.

Harga GASA

Harga per box Rp. 240.000,- ditambah ongkos kirim. Satu box isi 4 kapsul. Perkiraan ongkir Rp. 15.000,-

Kesaksian Pelanggan

"Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan dikarenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktivitas di luar membuat badan lemas dan capek. Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum Kapsul Gasa, ternyata Gasa sangat luar biasa. Jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat. Gasa tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat dikonsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina" (Bpk Andi Baso, SH - Palu)

Saya mempunyai seorang suami, dia mengkonsumsi GASA karena GASA bukan saja untuk membantu ereksi tapi juga dapat untuk menjaga stamina tubuh. Suami saya sering berpergian dengan menggunakan mobil, suatu hari dia pernah dari Makasar ke kota Palu selama hampir 20 jam perjalanan dan sampai di kota Palu pukul 2 pagi. Lalu pada pukul 7 pagi dia sudah harus kembali berangkat ke kantor, suami saya tidak dapat bangun karena kecapean. Tetapi setelah meminum 1 butir GASA, 15 menit kemudian suami saya sudah kembali segar dan bugar. 30 menit kemudian dia sudah dapat mandi dan berangkat ke kantor. GASA memang mantapp (Ibu Fatmawati - Palu)
"Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi Kualitas Gasa sangat jauhhhhh dehhh!!! Rupanya harga memang tidak bohong kok! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon)

"Saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran. Ereksinya memang spontan tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantung berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja ekstra keras. Memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya. Tapi setelah mencoba Kapsul Gasa edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!" (Bpk Doddy - Surabaya)

"Pagi pak...Karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat Gasa (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi. Wah...wah...ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! Terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES!! Saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-)..." (Bpk Mukti - Jakarta)

"Saya pelanggan setia Foredi begitu tahu kapsul Gasa saya langsung kombinasikan. Wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar tanpa tanding! Iistri saya KO berkali-kali :) Hubungan pasutri kami pun semakin harmonis.... istri saya juga pakai Tissue Majakani... terimakasih ya... " (Bpk. Gunarso - Jakarta)
* Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Lengkapi pembelian Kapsul GASA ini dengan Kapsul LadyFem, herbal istimewa khusus untuk wanita Klik saja: Kapsul LadyFem

Order CEPAT via SMS


1. Tuliskan order Anda dan berapa box produk yang Anda pesan
2. Sebutkan nama lengkap Anda sesuai KTP
3. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
4. Sebutkan melalui bank apa Anda akan transfer
Contoh SMS:
"Order 3 box Foredi/Majakani/LadyFem/Gasa, Andre, Jl Burung 07 Bekasi 14520, via MANDIRI"

Kirim ke No HP : 0857 4696 4114 ATAU 081 252 495 264
- Setelah itu kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.
- Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer, nilai transfer dan pesanan apa jumlah berapa
 - Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy Anda).

1 komentar :