Selasa, 15 Juli 2014

Istri Satu Ronde Tidak Puas. Hiperseks?


Hiperseks memilik sebuah arti yaitu orang yang mempunyai gairah seks berlebih. Sama halnya dengan seseorang yang suka makan, wanita yang mempunyai gairah seks berlebih tidak akan mudah puas melakukan hubungan seks hanya dengan 1 ronde saja. Nah, apakah sih penyebabnya wanita menjadi hypersex, Ladies?

Dilansir dari brankas-everything.blogspot.com berikut ulasan mengenai penyebab wanita menjadi hypersex yang juga dikutip pada halaman heri-rasta.blogspot.com.


Gairah istri yang tidak pernah terpuaskan

Hal ini disebabkan karena sang istri belum mencapai orgasme saat suami sudah ejakulasi. Sehingga wajar saja bila sang istri selalu menuntut suami untuk memuaskan dirinya meskipun sang suami sudah kewalahan. Sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan mengantisipasi agar suami untuk tidak ejakulasi dini. Dengan cara menekan Mr. P suami atau dengan berganti posisi saat suami sudah merasa ingin ejakulasi dapat menunda terjadinya ejakulasi.

Kepekaan pada stimulan atau hormon wanita
Laporan menyebutkan bahwa puncak tertinggi hubungan seks pada suami istri adalah sekitar umur 30-35 tahun untuk suami dan 40 tahun untuk istri. Hal ini yang menyebabkan wanita menjadi hypersex, karena pada masa ini terjadi kepekaan pada stimulan atau hormon wanita. hal lainnya adalah kelainan pada bagian otak tertentu yang merupakan organ seks terbesar.

Wanita mudah mencapai orgasme (multiple orgasm)
Penyebab terakhir mengapa wanita menjadi hyperseks ialah seringnya wanita mengalami orgasme. Hal ini dikarenakan suami dapat mengimbangi permainan sang istri atau bahkan sang suami sulit untuk melakukan ejakulasi. Sehingga proses bercinta menjadi sangat lama dan memungkinkan si istri dapat mencapai orgasme lebih dari dua kali.

Jika Ladies mengalami gejala di atas, mungkin jalan terbaik dari masalah ini adalah melakukan pemeriksaan pada dokter ahli. Semoga bermanfaat.

Oleh: Larasati Zuhro. Vemale.com
Baca Juga: Mengapa Harus Menggunakan FOREDI saat hubungan intim dengan HIPERSEKS

Tidak ada komentar :

Posting Komentar